IKHLAS PEMBERIAN DARI ALLAH SWT

Setiap manusia akan selalu mendapatkan apa yang diinginkannya tetapi tergantung dari manusia itu sendiri dalam menananggapi pemberian dari alla swt . allah swt mempunyai 3 cara untuk menjawab doamu:

YA , Dia berikan maumu

yang dimaksud adalah allah sudah memberikan apa yang kamu butuhkan atau yang kamu inginkan oleh karena itu bersyukurlah dengan apa yang diberikan oleh allah. sesungguhnya allah akan menjawab semua doa yang di harapkan pada semua manusia tetapi semua itu akan diberi pada saatnya dan dengan usaha.

TIDAK, Dia berikan yang lebih baik

Mungkin allah belum menghendaki kamu untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan. semoga dengan ini kamu akan mendapatkan yang lebih dari kata baik .semua itu bila dilaksanakan sikap yang ikhlas semua akan terasa lebih mudah.maka mulai dari sekarang harus melakukan dengan ikhlas dan pantang menyerah .

TUNGGU , Dia berikan yang terbaik

Kata tunggu merupakan hal yang membuat hati untuk bersabar tetapi awalnya ketika kita mendengar kata itu ingin selalu cepat cepat mendapat kan apa yang kita inginkan ,rasanya mustahil apa yang kita sudah kerjakan tetapi belum berhasil itulah yang membuat kata tunggu muncul untuk selalu menyemangatkan kita.insyaallah dengan usaha kita yang berani bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu allah akan memberi yang terbaik . jadilah orang yang baik dari lyang terbaik.

HIDUP adalah PROSES
HIDUP adalah BELAJAR tanpa ada batas UMUR tanpa ada kata TUA .

JATUH , berdiri lagi…

KALAH,mencoba lagi…

GAGAL,bangkit lagi..

“NEVER GIVE UP”

Sampai ALLAH SWT berkata :

WAKTUNYA PULANG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s